Digital Signage Monitor di restoran cafe

by | August 6, 2019

Digital Signage Monitor di restoran cafe. Kini banyak sekali terdapat monitor digital dengan berbagai aplikasi sekarang kita dapat melihat sangat banyak digital signage yang sangat menarik di tempat tempat umum seperti sekolah, mal, restoran, hotel, bank, rumah sakit, museum, dll. Untuk memenuhi kebutuhan yang tepat, aplikasi, integrasi, fleksibilitas merupakan keunggulan yang sangat penting sehingga dapat dioptimasikan dengan sistem dan perangkat digital yang sudah ada.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung menhubungi kami

Penjelasan lebih lanjut tentang Monitor digital signage di restoran cafe

Digital Signage Monitor di restoran cafe. Monitor untuk media promosi.

Salah satu pengaplikasian yang paling populer adalah penggunaan di dalam café. Terdapat beberapa penggunaan media digital di dalam cafe. Pengaplikasian yang paling sering di dalam café adalah tampilan menu minuman maupun makanan yang terdapat dalam café. Pengaplikasian yang lain adalah gambar promo yang tersedia pada saat tersebut ataupun animasi tentang bahan ataupun proses pembuatan kopi yang tersedia di café.

Pengaplikasian DIGITAL SIGNAGE MONITOR DI RESTORAN CAFE
Pengaplikasian digital signage monitor di cafe dapat berupa konten masing masing tiap monitor

Pengaplikasian dengan cara yang lain adalah dengan menggabungkan monitor dan memakainya sebagai layar yang besar. Seperti contoh dibawah, dengan menggabungkan 4 TV sekaligus kita dapat menampilkan informasi, menu, ataupun konten video. Dengan kemampuan yang sangat multifungsi, membuat alat ini sangat fleksibel sehingga cocok untuk di berbagai tempat.

Pengaplikasian dan fleksibilitas digital signage
Digital Signage yang dapat dipakai untuk menampilkan gambar,

Pengaplikasian digital signage monitor di restoran cafe lebih lanjut juga dapat dilakukan. Dengan digital signage, kita juga dapat mengkombinasikannya dengan layar touch screen. Layar touchscreen dapat memberikan informasi yang lebih spesifik mengenai konten yang ditampilkan di dalam layar. Sehingga konsumen dapat mengakses informasi lanjut lebih mudah. Sebagai contoh, kita dapat menampilkan menu di layar, lalu jika customer menyentuh menu tertentu. Kita dapat menampilkan detail tentang menu tersebut, seperti bahan yang di pakai dalam makanan, berapa banyak kalori yang terdapat di dalam makanan tersebut, sugesti rasa yang akan di dapatkan oleh menu tersebut dan masih banyak informasi yang dapat kita lampirkan dalam halaman tersebut.